Tren Pedikur Top Musim Panas Meminta Anda Membersihkan Sandal Anda

Ini resmi: musim panas telah tiba dan peristiwa musim ini sudah berjalan lancar. Sekarang, Anda mungkin telah membangun lemari pakaian Anda, merencanakan perjalanan Anda , dan memakukan beberapa pakaian renang untuk menghabiskan beberapa bulan ke depan. momen kecantikan musim panas. Baik itu warna rambut baru atau tampilan riasan perunggu dan berembun, tidak dapat disangkal betapa senangnya menyerah pada tren kecantikan terbaik musim ini . Ini juga waktu dalam setahun ketika Anda harus memutuskan dua warna cat kuku - satu untuk manikur Anda, yang lain untuk pedikur Anda. Untungnya, pilihannya akan mudah berkat tren warna pedikur musim panas 2023 terbaik.

Sementara musim semi mungkin merupakan musim estetika 'gadis lembut', warna-warna berani dan cerah musim panas ini yang cocok untuk Barbie sendiri akan menjadi yang tertinggi. Namun, itu tidak berarti netral sepenuhnya keluar. Seperti yang dikatakan Liana Thomson, pakar kuku di Nails.co.uk , kepada TZR, musim ini, tren kuku mewah yang tenang yang telah menyapu internet akhir-akhir ini juga akan meluas ke pedikur.


Saat Anda pergi ke salon dan memikirkan pedikur seperti apa yang paling cocok dengan gaya Anda musim ini, mengapa tidak mempertimbangkan untuk mencoba warna baru? Di depan, TZR berbicara dengan tiga manikur selebriti dan pakar kuku untuk Mengetahui warna apa yang sedang tren musim panas ini:

1.Keanggunan Bersahaja Meraja:

Tren pedikur musim panas ini menghadirkan tampilan kuku mewah yang tenang dengan garis bersih dan siluet sederhana. Palet warna krem ​​​​dan netral menjadi pilihan yang memancarkan kemewahan tanpa terlalu mencolok atau berlebihan.

2.Barbie Merah Muda untuk Kemenangan:

Warna merah muda yang terinspirasi dari film Barbie menjadi tren musim panas ini. Baik dalam nuansa cerah maupun lebih keren seperti naungan Essie In The You-Niverse, variasi warna merah muda ini memberikan opsi yang beragam.

3.Mermaidcore:

Tren mermaidcore juga meningkat dalam popularitas musim ini, terinspirasi oleh The Little Mermaid dari Disney. Nuansa warna laut dalam yang misterius dan menarik menjadi pilihan dalam tren kuku. Nuansa biru mint seperti Orly's Give It A Swirl memberikan tampilan yang segar sesuai dengan tema air.

4.Jeruk Beachy yang Hidup:

Warna oranye menjadi salah satu warna yang paling populer musim panas ini. Warna ini dapat menonjolkan warna hangat pada kulit dan cocok untuk berbagai warna kulit. Pilihan warna yang direkomendasikan adalah Silicon Valley Girl dari OPI.

5.Manikur Perancis Susu:

Pedikur Prancis tetap menjadi pilihan yang kuat musim ini dengan sentuhan minimalis. Warna kuku susu dapat digabungkan dengan tampilan pedikur Prancis yang hampir tidak terlihat, atau dikombinasikan dengan semir berwarna awan atau merah muda buram untuk tampilan modern.

6.Klasik Merah Akan Kuat:

Manikur atau pedikur dengan warna merah klasik selalu memiliki daya tarik tersendiri, terutama saat dipadukan dengan lipstik yang serasi. Warna merah seperti Pirate by Chanel atau Rouge 999 by Dior menjadi inspirasi untuk tampilan jari kaki musim panas 2023.


Inilah beberapa tren warna kuku musim panas ini yang dapat Anda ikuti untuk penampilan yang segar dan fashionable.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url