Temukan 26 Produk Kecantikan yang Tak Bisa Kamu Lepaskan karena Kehebatannya

Produk Kecantikan yang Tak Bisa Kamu Lepaskan karena Kehebatannya

Sangat bagus sehingga Anda mungkin akhirnya membeli banyak hanya agar Anda memiliki cadangan.


1. Masker bibir Laneige dengan lebih dari 20.000 ulasan bi ntang 5 karena suatu alasan karena ya, ini sangat bagus. Oleskan ke bibir Anda sebelum tidur, dan saat Anda bangun di pagi hari, bibir Anda akan menjadi sangat lembut dan terhidrasi, seperti sulap. 


Atas rekomendasi seorang teman, saya mencoba produk ini, dan setelah penggunaan pertama, saya tidak terpesona, tetapi ketika saya terus menggunakan ini, saya jatuh cinta dengan produk ini. Sedemikian rupa sehingga saya benar-benar mengejar hadiah yang ditetapkan pada tahun 2021, dan saya sangat senang melakukannya. Di rumah, saya pikir saya memiliki setidaknya lima rasa yang berbeda, dan saya menggunakannya SETIAP HARI. Saya tidak pernah mengira masker bibir benar-benar akan mengubah hidup saya, tetapi yang ini berhasil dan saya tidak bisa hidup tanpanya.

Ulasan yang menjanjikan: "Saya agak skeptis, karena saya dengan apa pun yang meledak di TikTok karena Anda tidak pernah tahu siapa yang dibayar untuk ulasan. Tapi saya sangat serius, hal ini berhasil. Saya memiliki bibir yang paling kering dan pecah-pecah dan saya memiliki kecemasan jadi saya selalu menggigit bibir saya dan saya hanya menggunakan ini selama tiga hari dan bibir saya sudah sangat lembut dan sembuh. Kelihatannya mahal tapi sepertinya akan bertahan selama berbulan-bulan."


2. Tabir surya yang berkilau karena begitu Anda mulai menggunakannya, Anda tidak akan bisa berhenti. Saya tahu Anda tidak akan memikirkannya, tetapi setiap kali saya memakai SPF yang berkilau ini, saya langsung mendapatkan dorongan kepercayaan diri, dan semua orang memuji saya.


Saya adalah penggemar Glowscreen, saya menggunakan ini hampir setiap hari, dan jumlah pujian yang saya terima saat memakai ini tidak nyata. Seperti yang saya katakan di atas, begitu saya memakai ini, saya merasa seperti dewi yang bersinar, dan itu membuat saya ingin melakukan pemotretan mini. Jadi saya harap itu menginspirasi Anda sebanyak itu menginspirasi saya.

Ulasan yang menjanjikan: "Barang ini sah! Setelah mempertimbangkan untuk membeli tabir surya Supergoop! selama berminggu-minggu, saya akhirnya melakukannya dan sangat bahagia. Cahaya jam emas berpadu sempurna dengan kulit saya untuk menciptakan penyangga alami yang berembun tanpa transfer. Saya bisa ' bahkan tidak merasa bahwa itu ada. Jika Anda mempertanyakan pembelian ini, lakukan saja! Kulit Anda akan berterima kasih untuk tahun-tahun mendatang."


3. Serum wajah yang sangat mewah untuk meningkatkan kulit Anda yang sudah luar biasa. Jika Anda mencari tindakan menghidrasi dan mengenyalkan yang serius, Anda harus 100% menambahkan ini ke rutinitas Anda. Sebagai seseorang yang telah menggunakan perawatan kulit esensial ini, itu benar-benar membuat perbedaan, saya bersumpah.


Saya mencoba produk ini beberapa tahun yang lalu, dan produk ini benar-benar membuat kulit saya montok dan saya menyukai betapa ringannya itu. Saya tidak ingat banyak perbedaan kerutan sejak saya berusia dua puluhan ketika saya mencobanya. 

Ulasan yang menjanjikan: "Awalnya diterima sebagai sampel dari konter kosmetik. Diam-diam menggunakannya tanpa memberi tahu siapa pun. Menerima pujian dari rekan kerja yang memberi tahu saya bahwa saya memiliki kulit yang indah. Menyegel kesepakatan untuk saya, saya membeli botol besar. Saya menemukan itu menghilangkan / mengurangi kemerahan dari cek , menghaluskan, dan mengencangkan. Mengecilkan ukuran pori juga. Seperti yang dicari oleh pria berusia hampir 60 tahun ini." 


4. Serum kaya vitamin C dan antioksidan yang akan membantu mencerahkan kulit Anda. Kandungan utama serum ini, selain vitamin C, termasuk kolagen, sodium hyaluronate, dan minyak lavender, yang semuanya akan membantu kulit Anda terlihat sangat bercahaya.


Ulasan yang menjanjikan: "Saya memesan produk ini setelah seorang kolega merekomendasikannya. Saya telah mengembangkan beberapa jerawat dan jaringan parut karena memakai masker wajah. Sebagian besar jerawat ada di sekitar area pipi saya. Setelah masker tidak diperlukan lagi, saya agak malu kondisi kulit saya. Saya hanya pernah menggunakan pencuci muka dan tidak tahu pentingnya pelembab. Ini telah membantu membersihkan kulit saya dan meratakannya. Saya telah menggunakan selama sekitar empat bulan sekarang dan hanya memiliki bekas luka yang sangat minim. tersisa. Harganya sepadan. Saya sebenarnya telah menggunakannya setiap hari dan menggunakan sekitar 3-4 tetes sehari. Masih ada lebih dari setengah botol yang tersisa. Pasti investasi yang bagus. Aromanya ringan  dan akan membantu kulit Anda terlihat berembun tanpa merasa berminyak."


5. Pengencang mata sehingga Anda terlihat seperti tidur nyenyak meskipun Anda terjaga sepanjang malam menonton film dokumenter kriminal yang sebenarnya. Produk ini menggunakan pengencang kulit sementara dan trio peptida untuk membuat mata Anda terlihat kencang dan halus.

Ulasan yang menjanjikan : "Saya telah membeli yang mahal untuk menghilangkan kantung mata, dimulai dengan yang paling populer, dan semua orang yang benar-benar menghilangkannya meninggalkan residu putih. Yang ini TIDAK! Saya memakainya di malam hari dan saya tidak bangun dengan tas apa pun. Saya memakainya di pagi hari dan saya tidak memiliki masalah dengan residu putih!  Saya akan membeli produk ini lagi!"


6. Perawatan titik jerawat aksi ganda untuk membantu merawat jerawat membandel yang sepertinya tidak bisa Anda hilangkan. MENINGGAL DUNIA. Menggunakan benzoil peroksida dan micro-exfoliating LHA, produk ini dapat membantu menyumbat pori-pori dan membantu membersihkan komedo dan komedo putih; dan itu bekerja dengan cepat; beberapa hasil dapat dilihat dalam waktu tiga hari.




Ulasan yang menjanjikan: "Jika saya bisa memberikan 100 bintang ini, saya akan melakukannya, itu bekerja dengan sangat baik dalam menghilangkan jerawat saya. Saya menggunakannya dengan jerawat benjolan kecil, seperti tidak penuh pada jerawat tetapi sedikit putih atau warna kulit benjolan di kulit saya . Ini menghilangkannya setelah hanya menggunakannya dua kali."

Ulasan yang menjanjikan: "Alat penggulung ini seperti sihir murni. Atau voodoo?! Anda cukup menggulungnya di sekitar area berminyak Anda dan BOOM minyak secara ajaib menghilang menjadi bola dan tidak pernah terlihat lagi! Ini adalah item yang pasti #tiktokmademebuyit! Saya melihat video di tiktok dan langsung berburu hanya untuk kecewa karena barang ini terjual habis di mana-mana! Saya akhirnya ditambahkan ke daftar tunggu dia di amazon dan begitu mereka memiliki stok lagi, mereka menagih kartu saya dan mengirimkannya cara saya! Jika Anda memiliki kesempatan untuk membeli ini dan Anda memiliki kulit berminyak, masukkan diri Anda ke daftar tunggu jika perlu dan tendang saja sampai muncul. Anda akan senang.


7. Tongkat penghalus rambut untuk menjinakkan kusut dan menghaluskan rambut Anda. Selain itu, ini memberikan efek pelembab pada surai Anda, dan terbuat dari bahan-bahan alami yang membuat rambut rusak Anda terlihat sangat berkilau dan halus.


Ulasan yang menjanjikan: "Tidak peduli apa yang saya lakukan atau produk mahal dan berperingkat tinggi apa pun yang saya coba, rambut kusut saya adalah konstan yang mengganggu. Produk ini benar-benar menghilangkan rambut keriting kusut harian saya! Saya berharap saya akan menemukan produk ini bertahun-tahun yang lalu! Ini menghaluskan rambut saya dan benar-benar bertahan sepanjang hari


8. Perawatan rambut pelapisan kolagen yang akan membantu memulihkan surai Anda setelah putus. Kaya akan bahan-bahan seperti ceramide dan kolagen, ini membantu menghidupkan kembali semua jenis rambut yang rusak karena panas dan diproses secara berlebihan.


Ulasan yang menjanjikan: "Saya telah melihat produk ini direkomendasikan dalam sebuah artikel online, dan datang ke Amazon untuk membaca ulasan. Sebagian besar tampak sangat positif sehingga saya membelinya, dan saya sangat senang saya melakukannya! Rambut saya dulu sangat berkilau. Kemudian Saya memiliki rambut ungu selama setahun, diikuti dengan warna biru selama enam bulan (bukan seluruh kepala. Rambut saya berwarna coklat tua, jadi penata rambut saya menyorotnya dan kemudian meletakkan ungu/biru di atasnya sehingga bagian tertentu muncul). semua orang dan ibu mereka mewarnai rambutnya dengan warna yang funky, saya selesai. Nah, penata rambut saya mengeluarkan pemutih dari rambut saya untuk menghilangkan semua warna yang funky. Sejak saat itu, rambut saya menjadi kering, renyah, dan jelas tidak berkilau.Hal ini benar-benar membuat perbedaan! Saya menggunakannya mungkin 10–14 hari yang lalu, dan saya baru saja mengulanginya malam ini. Setelah keramas, saya mengeringkan rambut saya dengan handuk dan kemudian membubuhkan gumpalan besar ke seluruh rambut panjang saya dan menjepitnya. Saya membiarkannya cukup lama, hanya mengotak-atik dan menyelesaikan tugas. Kemudian saya membilasnya dan rambut saya terasa lembut dan terlihat lebih berkilau. Saya akan terus menggunakan ini selama saya membutuhkannya (perlu beberapa tahun untuk menumbuhkan semua kerusakan sambil mempertahankan panjangnya). Saya sangat senang membaca artikel itu dan membeli produknya. Saya telah menggunakan produk yang lebih mahal (saya melihat Anda, Olaplex) dan saya lebih suka ini. Saya baru-baru ini menggunakannya setiap hari dan tidak membiarkannya lebih dari satu menit dan saya masih menyukai efeknya. Saya akan menggunakannya bahkan jika saya tiba-tiba memiliki banyak uang.


9. Perawatan koreksi warna Dr. Jart mini dengan SPF 30 untuk hari-hari ketika Anda tidak ingin menggunakan alas bedak. Ini tidak hanya menetralkan kemerahan (perjuangannya nyata!!), tetapi juga membuat kulit Anda tampak alami dan perlindungan matahari ekstra, yang menjadikan ini investasi yang cerdas.


Ulasan yang menjanjikan: "SAYA SUKA PRODUK INI! Saya tidak suka alas bedak, terlalu berat dan meresap ke dalam pori-pori besar saya. Produk ini tidak meresap ke dalam pori-pori saya dan sangat ringan. Produk ini sangat efektif dan menghilangkan warna merah dari wajah saya. Itu membuat kulit saya terlihat sempurna. Sedikit saja sudah cukup dan mini telah bertahan lama. CINTA, CINTA, CINTA!."


10. Pengeriting rambut tanpa panas yang dapat Anda gunakan pada rambut kering atau basah karena mengapa rambut Anda harus dipanaskan jika tidak perlu? Kiat viral ini menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya mendapatkan ikal yang selalu Anda impikan.




Set termasuk batang pengeriting, dua ikat rambut, satu jepit rambut cakar, dan dua jepit rambut duckbill.

Ulasan yang menjanjikan: "Berhasil, benar-benar berfungsi dan mudah digunakan. Tidak mengganggu Anda saat tidur dengannya. Pastikan rambut Anda tidak benar-benar kering, hanya sedikit lembap. Gunakan potongan kecil rambut jika Anda mau ikal yang ketat. Saya bekerja 8 jam dan rambut saya masih keriting setelahnya. Rambut saya dengan alat pengeriting rambut yang dipanaskan hanya bertahan selama 3-4 jam. Ini di sini adalah pengubah permainan ."


11. Masker rambut tanpa bilas mini untuk membalikkan kerusakan dalam waktu kurang dari lima menit, ya, saya serius rn. Selain memberikan kehidupan baru pada rambut yang rusak, produk ini juga dapat membantu memberikan kelembutan, kehalusan, dan pantulan pada rambut Anda. Saya menyebutnya kemenangan.




Ulasan yang menjanjikan: " Ini benar-benar membuat perbedaan pada rambut saya. Mungkin lebih dari masker apa pun yang pernah saya gunakan. Ini jauh lebih mudah dan lebih ramping serta mudah digunakan daripada Olaplex, yang tampaknya mengeringkan rambut saya. Lebih murah , juga, jika Anda mempertimbangkan harga setiap produk Olaplex. Saya akan memesan yang baru. Alat peraga gila untuk mencoba ukuran kecil juga."


12. Eksfoliator wajah lembut yang akan membuat kulit Anda mengalami perubahan yang luar biasa. Dirancang untuk mengatasi kemerahan, pori-pori membesar, dan komedo, permata ini juga akan membantu membuka sumbatan dan mengecilkan pori-pori, mengelupas sel kulit mati, menghaluskan kerutan, dan meratakan warna kulit. Dari situlah harapan dan impian saya tercipta.


Ulasan yang menjanjikan: "Saya memiliki setiap masalah kulit yang dapat Anda pikirkan. Rosacea, jerawat (hormonal, kistik, Komedo Putih, Komedo), dehidrasi, sifat berminyak yang berlebihan, kemerahan, semuanya. Saya telah menghabiskan mungkin ribuan untuk banyak produk yang berbeda , mencoba menemukan satu yang setidaknya akan membuat penyok. Saya telah menjalani banyak prosedur, dan banyak perjalanan ke dokter kulit. Tidak ada yang pernah saya gunakan, tidak ada yang pernah saya lakukan, yang membuat perbedaan besar pada penampilan kulit saya. Memiliki rosacea, wajah saya sering terasa panas, bergelombang, dan terbakar. Sementara kulit saya secara alami cerah dan merah muda, ini benar-benar menutupi semua basis saya dengan cara yang lembut dan efektif. Saya telah mencoba untuk mengubah kulit saya. sekitar selama bertahun-tahun!! ini adalah produk yang melakukannya. Jika saya bisa memberikannya 100 bintang, saya akan memberikannya. Ini benar-benar mengubah hidup saya!!!"


13. Sepasang gel bawah mata emas estetika untuk membantu menyegarkan mata bawah Anda setelah keluar malam yang panjang. Bbs ini benar-benar dapat membantu mengatasi bengkak dan mencerahkan undereye Anda dan bekerja sangat cepat, percayalah.


SAYA TEROBSESI DENGAN INI! Saya telah menggunakannya tanpa henti selama beberapa bulan, dan mereka benar-benar berfungsi! Ini bekerja pada undereye saya yang lelah setelah satu kali digunakan, dan saya sangat terkejut. Saya penggemar berat ini dan saya telah merekomendasikannya kepada semua teman saya.

Ulasan yang menjanjikan: "Saya sangat skeptis tentang ini, tetapi mereka luar biasa. Mereka basah, tetapi semuanya terserap oleh kulit saya dan saya benar-benar dapat merasakan perbedaan di wajah saya. Saya selalu membenci area bawah mata saya dan tidak pernah menemukan sesuatu yang akan menutupi atau membuat gelap di bawah mata saya lebih baik... tetapi ini LAKUKAN!!!! Pasti akan membeli lagi."


14. Krim penata rambut anti kusut yang akan menyelamatkan rambut Anda sepanjang musim panas. Plus, ia telah menambahkan bahan-bahan yang membantu melindungi rambut Anda dari kerusakan akibat sinar UV yang berbahaya.



Ulasan yang menjanjikan: "Saya sangat menikmati produk ini. Saya masih suka menambahkan produk untuk meningkatkan gelombang alami pada rambut saya. Yang paling saya sukai dari krim kering udara ini adalah tidak membuat rambut saya renyah seperti mousse. Itu membuat rambut saya lembut dan harum. Ini adalah produk yang bagus untuk digunakan saat mencoba untuk tidak terlalu sering menggunakan alat gaya panas. "


15. Maskara pemanjangan bebas kekejaman  karena ~sooo~ ikonik dan harganya di bawah $5. Hanya dengan beberapa gesekan dari bayi ini dan orang-orang akan bertanya dari mana Anda mendapatkan kepalsuan karena terlihat sangat nyata. Bayangkan betapa terkejutnya mereka ketika Anda mengatakan mereka "alami".


Ulasan yang menjanjikan: "Suka, suka, suka!!! Anda benar-benar terlihat seperti memakai bulu mata palsu. Maskara ini luar biasa! Tidak tebal dan menggumpal, dan meluncur mulus dan tepat. Anda merasa seperti memiliki penata rias lakukan matamu!!! Itu bertahan sepanjang hari — tidak perlu sentuhan, tidak ada noda, tidak menggumpal. Saya menggunakan sabun dan air hangat untuk menghilangkannya. Saya 500% benar-benar bahagia dan puas! " 


16. Exfoliant scrub tubuh yang dibuat dengan exfoliator kimia dan fisik untuk mengurangi benjolan kulit dan menghilangkan kulit mati. Jika Anda ingin menyegarkan kulit sensitif Anda untuk liburan berikutnya, ini adalah pilihan yang bagus! Bonus: ini juga bebas kacang dan minyak untuk semua sahabat kami yang sensitif terhadap alergen di luar sana.


Ulasan yang menjanjikan: "Jadi saya memiliki Keratosis Pilaris atau benjolan seperti angsa di pantat saya dan selalu sangat sadar akan hal itu. Saya telah menggunakan produk ini 5-8 kali dan mereka benar-benar seperti PERGI. Ini sangat mulus sekarang dan Saya sangat senang. Dikatakan untuk menggunakannya seminggu sekali tetapi saya baru saja menggunakannya setiap kali saya mandi (yang hampir setiap hari lol). Saya hanya menggunakan jumlah sepeser pun dan itu bisa menutupi pantat dan beberapa kaki saya. Saya pasti akan merekomendasikan ini kepada siapa saja yang juga memiliki benjolan sial di tubuh mereka. Selain itu, produk ini tidak memiliki aroma yang merupakan nilai tambah bagi siapa saja yang memiliki kulit sensitif!!"


17. Perawatan  perbaikan rambut  yang akan mengubah rambut Anda menjadi lebih baik dalam delapan detik. (Ya, kami serius dan lebih dari 25.000 orang setuju.) Sangat disukai oleh pengulas karena alasan yang bagus, produk ini akan membuat rambut Anda terlihat berkilau, dan halus. 


Ulasan yang menjanjikan: "Saya biasanya tidak mengulas produk, tetapi untuk yang satu ini saya benar-benar harus melakukannya. Saya memiliki rambut tipe 3c dan berjuang dengan banyak kerusakan, tidak dapat diatur, dan kelembapan. Ketika ibu saya menyebutkan produk ini kepada saya , Saya tidak menganggapnya serius karena fakta sederhana bahwa kami memiliki dua tekstur rambut yang sangat berbeda. Saya tidak pernah mengira merek ini akan bekerja pada rambut saya.  Selama 22 tahun saya tidak pernah merasakan rambut saya seperti ini. Saya merasa seperti saya memiliki rambut kepala yang sangat berbeda. Produk ini sangat luar biasa dan saya akan SELAMANYA menggunakan produk ini dalam rejimen rambut saya."


18. Sebuah concealer perawatan lingkaran hitam  yang benar-benar akan membantu lingkaran hitam Anda sekali. Ini tidak hanya menutupi kantung mata Anda dari  Pulau Cinta yang terlalu banyak  , tetapi juga berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit Anda dari waktu ke waktu. 

Berikut kutipannya: "Saya masih tidak tahu bagaimana tabung concealer seharga $7 (saya menggunakan penetralisir) mengalahkan yang lebih mahal yang saya masukkan ke meja rias saya, tetapi memang demikian. masih memberikan cakupan yang solid tanpa kesan cakey.  Ketika saya selesai dengan seluruh rutinitas saya, mata saya terlihat lebih terang dan cerah, tetapi tidak dengan cara yang benar-benar jelas — bahkan saat foto diambil dan lampu kilat menyala. Pada dasarnya apa yang saya katakan inilah produk kecantikan pokok yang, IMHO, layak mendapat tempat di setiap tas makeup!"


19. Bio-oil yang disukai karena akan membuat Anda merasa akhirnya menemukan jalan hidup Anda. Oke, mungkin sedikit dramatis, tetapi dengan caranya membantu melembutkan kulit dan memperbaiki kerusakan (pikirkan: bekas luka dan garis halus), Anda akan merasa seolah-olah tiba-tiba menemukan jawaban untuk semua pertanyaan hidup.


Ulasan yang menjanjikan : "Saya menggunakan ini selama tiga hari dan pada hari keempat, saya terpana. Saya melihat kulit saya terlihat 'lebih kencang' dan bahkan lebih muda. Saya tidak mengharapkan hasil seperti itu. Saya juga memperhatikan bahwa dua bintik itu telah menjadi bercak seiring bertambahnya usia hampir sepenuhnya memudar. Itu benar-benar tidak terduga. Pacar saya benar-benar mengomentari wajah saya yang terlihat lebih kencang dan dia tidak tahu saya menggunakan produk baru, saya juga tidak bertanya kepadanya apakah dia melihat wajah saya terlihat berbeda. Dia sekarang memesan Bio-Oil. Saya terpesona oleh produk ini, dan saya sangat skeptis terhadap item perawatan kecantikan apa pun yang merupakan makeover ajaib. Ini sangat dekat !"


20. Etude memperbaiki warna bibir Anda karena Anda bosan dengan lipstik cair yang membuat bibir pecah-pecah. Ini bertahan selamanya, dan matte, ringan, dan tahan transfer, apa lagi yang Anda inginkan dari lippie? Mereka juga tersedia dalam formula glossy juga.


Saya memiliki beberapa di antaranya dan itu adalah formula lipstik cair pilihan saya. Mereka benar-benar ringan, tidak terasa sangat kering dan membuat bibir Anda terlihat sangat cantik. Saya juga harus menyebutkan bahwa mereka sangat berpigmen. 10/10 akan merekomendasikan terutama untuk musim panas. Saya telah memakai ini selama 12+ jam dan mereka selamat dari makanan dan minuman. 

Ulasan yang menjanjikan : "Memiliki efek buram pada bibir yang terlihat seperti lipstik cair tetapi tidak terasa kering. Warnanya sangat imut dan alami cocok untuk dipakai sehari-hari. Kemasannya juga sangat menggemaskan dan ukurannya pas sehingga Anda dapat menyimpannya di dompet Anda. Lippie secara keseluruhan sangat bagus!"


21. Masker rambut yang sangat mengkondisikan yang akan meningkatkan pertumbuhan rambut dan mengurangi kerontokan. BTW, ini membantu mengunci kelembapan dan memperbaiki kerusakan pada rambutmu. 


Alhamdulillah It's Natural adalah bisnis kecil milik perempuan kulit hitam yang berbasis di Chicago.

Ulasan yang menjanjikan: "Kulit kepala saya terasa segar setelah mendaftar. Saya meninggalkan masker semalaman dan ketika saya membilas keesokan paginya kulit kepala saya terasa segar dan bersih. Saya benar-benar berpikir produk ini juga membantu memanjangkan ikal saya. Rambut juga terlihat terhidrasi! Saya berencana untuk menggunakan setiap dua minggu." 


22. Perona pipi Amazonian Clay yang benar-benar akan memberi Anda perona pipi yang super imut dan alami. Lembut, halus, dan berpigmen super sambil memberi Anda tampilan airbrush - saya siap dan Anda juga akan menyukainya.


Ini adalah formula perona pipi yang saya sukai, dan saya benar-benar telah membeli kembali dan membeli warna yang tak terhitung jumlahnya. Sebagai blush girly, jarang sekali saya benar-benar membeli kembali formula apa pun, tetapi yang ini pengecualian. Ini berpigmen, dan sangat mudah dibuat! 

Ulasan yang menjanjikan : "Favorit saya sepanjang masa adalah  KECANTIKAN  ALAMI.


23. Stik scrub komedo yang akan membebaskan kulit Anda dari noda, mengelupas pori-pori, dan menghilangkan sebum berlebih pada saat yang bersamaan. Ya, produk ini melakukan itu semua. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memijatnya dengan gerakan melingkar ke kulit lembab Anda, setelah dibersihkan, bilas dengan air hangat, dan nikmati kotoran yang keluar dari kulit Anda. Aplikator berbentuk gurita hanyalah bonus tambahan karena lihat betapa imutnya itu!


Ulasan yang menjanjikan:  "Hanya setelah dua hari digunakan, gurita kecil yang menggemaskan ini telah melakukan keajaiban bagi saya, baunya juga enak.  Begini cara saya menggunakannya: Saya memakai tongkat sedikit sampai tekstur dari garam terlihat, digosok di sekitar wajah saya sehingga ada banyak produk, lalu saya menggunakan jari saya untuk memijat dengan lembut semua kotoran. Bilas, keringkan, dan nikmati kelembutannya.  Sangat direkomendasikan untuk penderita kulit sensitif seperti saya."


24. Balsem multi guna yang dapat menyelamatkan kulit semua orang di musim panas ini. Barang ini disebut salep 101 karena setidaknya ada 101 cara berbeda yang bisa Anda gunakan. Beberapa kegunaan yang kami sukai adalah memakainya sebagai lip balm dan mengoleskannya pada gigitan serangga dan bahkan kutikula Anda.


Saya baru-baru ini mencoba produk ini untuk pertama kalinya dan sejak saya mengambilnya, saya tidak pernah meletakkannya. Saya suka bagaimana membuat bibir saya terasa. Seperti itu benar-benar terasa menghidrasi dan melembapkan. 10/10 akan merekomendasikan. 

Ulasan yang menjanjikan: "Ini mungkin lip balm terbaik yang pernah saya gunakan. Saya menggunakannya di malam hari dan bibir saya masih lembut di pagi hari - saya bahkan berpikir mereka terlihat sedikit lebih penuh. Plus baunya luar biasa.  Sejujurnya, sedikit kemewahan ekstra dari ini membuatnya berharga bagi saya."


25. Balsem wajah berwarna empat -dalam-satu karena Anda bosan dengan alas bedak yang berat dan mencari sesuatu yang sedikit lebih ringan untuk musim panas. Produk ini dapat membantu mengencangkan dan menghaluskan garis, menyembunyikan ketidaksempurnaan, dan meratakan warna kulit Anda saat diaplikasikan. Percayalah, ini terlihat dan terasa sangat nyaman di kulit Anda.


Saya membeli ini beberapa waktu lalu dan saya menggunakannya sepanjang waktu. Saya suka betapa ringannya, dan berpigmen ini. Sangat mudah untuk dibaurkan, saya menggunakan q-tip untuk mengeluarkan beberapa produk, menghangatkannya di tangan saya dan kemudian menerapkannya. Ini memberi Anda tampilan "kulit Anda tetapi lebih baik". Saya sangat adil dan menurut saya itu berfungsi dengan baik untuk menyesuaikan dengan warna kulit saya. 

Ulasan yang menjanjikan:  "Saya hampir berusia 40 tahun dan saya harus mengubah rutinitas perawatan kulit serta kosmetik saya. Alas bedak yang telah saya gunakan menetap di garis halus dan kerutan saya. Ini luar biasa! Ini memberikan hidrasi, memiliki efek yang  sangat terasa halus, dan tidak menetap di garis halus dan kerutan saya. Saya sangat menyukai cakupan yang bisa dibangun. Saya suka tampilan dan rasanya di kulit saya. Saya  juga membeli primer wajah L'OrĂ©al, dan saya juga menyukainya. Pelanggan yang sangat senang di sini dan saya sangat merekomendasikan." 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url