Mengenal Cloud Nails, Tampilan Kuku Minimalis yang Hadirkan Kesan Anggun

Following the trends of cloud skin and cloud curls, there is a recent buzz around cloud nails, which feature delicate white accents on the nails resembling clouds. With a clean and graceful appeal, cloud nails are suitable for anyone who appreciates minimalistic aesthetics. Let's explore more about this trend!

Cloud Nails Trend



Seniman kuku Sara Clark menjelaskan, "Kuku awan melibatkan warna susu lembut yang mengingatkan pada rona yang kita lihat di awan. Kuku tampak kabur dan lembut, dengan hasil akhir yang tipis."

Meskipun sebagian besar tren ini menampilkan warna putih susu, kuku awan terkadang menyertakan pola awan yang dicat pada kuku. Kesamaannya terletak pada tampilannya yang lembut, halus, dan sedikit buram.


Sekilas tren kuku ini mungkin menyerupai manikur putih susu yang memiliki undertone putih. Namun, setelah diamati lebih dekat, paku awan menunjukkan detail yang lebih kabur dan halus.

Kesesuaian kuku awan berkisar pada kuku berbentuk almond dan sedang hingga panjang berbentuk oval. Meski demikian, tren kuku ini bisa disesuaikan dengan bentuk atau panjang kuku apa pun.

Mencapai Cloud Nails


Untuk mendapatkan tampilan ini, penting untuk memulai dengan jari yang terawat. Karena desainnya minimal dan warna yang digunakan tipis, persiapan yang tepat adalah kunci untuk memastikan kuku sempurna.

Langkah-lankah:
  • Pertama
  • mulailah dengan memangkas mengikir 
  • bembentuk kuku sesuai dengan panjang dan bentuk yang diinginkan.
  • Selanjutnya, aplikasikan base coat berbasis gel atau cat kuku biasa.
  • Kemudian, pilih cat kuku berwarna putih atau pink lembut dan aplikasikan.
  • Pastikan untuk tidak melebihi dua lapisan dan pastikan kedua lapisan diaplikasikan dengan tipis. Terakhir, akhiri dengan lapisan atas yang mengkilap dan berkilau.

Proses mendapatkan kuku awan dapat berakhir pada tahap ini, tetapi Anda juga dapat menyempurnakan seni kuku dengan menambahkan pola awan untuk meningkatkan keseluruhan tampilan kuku Anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url