ELON MUSK PENAHANAN TERBESAR KEUNTUNGAN BERAT Dalam Pertarungan MMA Vs. Zuckerberg

KEUNTUNGAN BERAT Dalam Pertarungan MMA ELON MUSK Vs. Zuckerberg

Elon Musk vs Mark Zuckerberg

Percakapan berlanjut antara Elon Musk , Mark Zuckerberg , dan Dana White ... dan sementara para miliarder sangat ingin mendapatkan satu sama lain, ada masalah yang mencegah pertarungan menjadi resmi - keunggulan berat badan Elon.

Sumber kami memberi tahu kami bahwa orang-orang masih serius untuk bertarung dalam Octagon, dan seperti yang dikatakan presiden UFC kepada kami kemarin, dia benar-benar ingin bertarung ... tetapi, kerugian ukuran Zuckerberg telah menjadi masalah.

Dalam pertempuran, ukuran sangat penting. Elon berukuran 6'1", dan kabarnya beratnya antara 185 dan 200 lbs. Adapun pendiri Facebook, dia hanya 5'7", dan kabarnya beratnya sekitar 155 lbs.

Perbedaan yang signifikan ... Elon memiliki keunggulan tinggi 6 inci, dan keunggulan berat sekitar 30 hingga 45 pon.

Singkatnya, Zuck akan menjadi ringan di UFC. Musk akan menjadi kelas berat menengah atau ringan ... perbedaan kelas berat 2-3.

Biasanya, pertarungan eksibisi mengabaikan kelas berat ... Floyd Mayweather telah melawan Logan Paul yang jauh lebih besar , misalnya.

Namun, hanya karena pertarungan secara teknis dapat dilakukan, bukan berarti Mark tidak ragu untuk memberikan keunggulan yang cukup besar kepada musuhnya.

Pada hari Kamis, White bergabung dengan "TMZ Live" dan mengungkapkan bahwa dia sebenarnya telah melakukan percakapan dengan kedua pria tersebut, yang menurut Dana "benar-benar sangat serius" tentang pertarungan di Octagon.

Kabar baiknya adalah kami diberi tahu bahwa hal itu masih terjadi... dan kelebihan ukuran dapat dikurangi dengan diet.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url