Dow Jones Futures: Kemunduran Pasar Sehat Saat Apple Mencapai Rekor Tertinggi; Apa Yang Harus Dilakukan Sekarang

Dow Jones berjangka akan dibuka pada Minggu malam bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka.


Reli pasar saham mundur minggu lalu, mengalami kemunduran yang telah lama ditunggu-tunggu. Penjualan teratur untuk Nasdaq dan S&P 500. Nvidia (NVDA), Apple (AAPL), dan Meta Platforms (META) bertahan stabil atau bergerak lebih tinggi, sementara induk Google Alphabet (GOOGL) kembali ke level kunci pada penutupan hari Jumat. Tesla (TSLA) mengalami penurunan moderat tetapi setelah kenaikan signifikan baru-baru ini. Namun, Dow Jones, Russell 2000, dan aksi lainnya menunjukkan lebih banyak kerusakan di tempat lain.


MongoDB (MDB), HubSpot (HUBS), Chipotle Mexican Grill (CMG), Shockwave Medical (SWAV), dan DexCom (DXCM) bertahan dengan baik, diperdagangkan mendekati titik beli.


Saham MDB, HubSpot, Chipotle, dan Shockwave telah diperdagangkan dengan ketat di antara tindakan teknis bullish lainnya. Saham DXCM diperdagangkan tepat di sekitar puncak basisnya.


Pada Jumat malam, DexCom menaikkan panduan pendapatan fiskal 2025 pada hari investornya.


Dengan reli pasar mundur, ini adalah waktu untuk mengamati dengan cermat saham-saham terkemuka dan melihat nama mana yang bertahan paling baik. Ingat, saham mungkin menemukan support atau rebound dari level kunci pada hari tertentu, seperti Super Micro Computer (SMCI), tapi kemudian mundur lebih rendah.


Saham NVDA terus menunjukkan kepemimpinan pasar karena investor melihatnya sebagai pemimpin chip dan AI sejati. Sementara Advanced Micro Devices (AMD) dan permainan spekulatif seperti C3.ai (AI) trennya jauh di bawah garis 21 hari mereka.


Saham Apple diam-diam mencapai level tertinggi baru, dengan saham META berbaris sebagai yang terbaik dalam 16 bulan.


Tesla, Nvidia, MongoDB, Meta Platform, dan HUB ada di Papan Peringkat IBD, dengan saham CMG di daftar pantauan Papan Peringkat. Saham CMG juga ada di SwingTrader. Tesla dan HubSpot ada di IBD 50. Tesla, Chipotle, HubSpot, dan MDB ada di IBD Big Cap 20.


Video tersemat dalam artikel ini membahas aksi reli pasar dan menganalisis HubSpot, Rockwell Automation (ROK), dan saham Google.

Berita Rusia

Situasi yang tidak biasa sedang berlangsung di Rusia. Kepala kelompok tentara bayaran Rusia Wagner pada hari Jumat menuduh pimpinan militer negara itu memerintahkan serangan terhadap kamp-kamp kelompok itu dan membunuh sejumlah besar pasukan. Miliarder Yevgeny Prigozhin, yang secara terbuka berseteru dengan Kementerian Pertahanan dan baru-baru ini mengklaim pembenaran Kremlin atas invasi ke Ukraina, bersumpah untuk "menghentikan" para pejabat tinggi militer. Intelijen Rusia menyerukan penangkapan Prigozhin, sementara keamanan militer yang meningkat terbukti di Moskow. Beberapa jenderal berpangkat tinggi mendesak pasukan Wagner untuk tidak mengikuti Prigozhin.


Jelas, peristiwa bisa meningkat. Mereka juga dapat berdampak pada perang Rusia di Ukraina, dengan meningkatnya serangan Ukraina. Mereka juga berpotensi berdampak pada minyak mentah dan pasar global.


Dow Jones Berjangka Hari Ini

Dow Jones berjangka akan dibuka pada pukul 6 malam. ET pada hari Minggu, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq 100 berjangka.


ETF yang melacak kontrak berjangka tersebut bergerak lebih rendah pada Jumat malam.


Ingatlah bahwa aksi semalam di Dow futures dan di tempat lain tidak selalu diterjemahkan ke dalam perdagangan aktual di sesi pasar saham reguler berikutnya.

Reli Pasar Saham

Reli pasar saham menghentikan kemenangan beruntunnya selama beberapa minggu, dengan Nasdaq menunjukkan penurunan moderat sementara kapitalisasi kecil kesulitan.


Dow Jones Industrial Average turun 1,7% dalam perdagangan pasar saham minggu lalu. Indeks S&P 500 dan komposit Nasdaq turun 1,4%. Russell 2000 berkapitalisasi kecil anjlok 2,95%.


Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 3 basis poin menjadi 3,74%.


mentah AS.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url