25 Desain Kuku Sederhana Yang Elegan, Ramping, Dan Cocok Untuk Pemula

Jika Anda ingin menghias kuku Anda dengan lembut, cobalah menempelkan satu atau dua stiker bintang pada satu jari di setiap tangan. Menggunakan desain hitam akan memberikan kesan yang berani.

1.Kilau Jarang

Cara menempatkan cat glitter ini sangat mudah. Kami merekomendasikan kombinasi warna emas dengan biru pucat yang tidak biasa. Untuk menciptakan tampilan ini, aplikasikan cat kuku bening di bagian bawah setiap kuku dan taburkan glitter kuku atau foil emas di atasnya, sehingga hanya menempel di satu area kuku.

2.Aksen Emas

Kami menyukai desain sederhana dari Paintbox ini karena kontras cantik antara warna matte dan metalik. Sentuhan uniknya adalah segitiga yang terlihat dari samping.

3.Flek Foil

Untuk tampilan yang menarik perhatian tanpa membutuhkan banyak waktu, manikur berbintik-bintik foil ini sangat cocok. Warna kuku dapat diisi dengan cat kuku berkilau seperti Smith & Cult's Glass Souls ($18). Coba padukan dengan perona mata yang serasi untuk menciptakan tampilan monokromatik yang keren dari ujung kepala hingga ujung jari.

4.Garis-garis Berkilauan

Tidak ada yang lebih sederhana daripada menggambar garis di tengah kuku Anda. Untuk meningkatkan tampilan, pilih warna netral untuk lapisan dasar dan berikan sentuhan akhir yang menyenangkan dengan glitter biru cerah untuk garis-garisnya. Coba letakkan garis di tengah setiap kuku untuk tampilan yang sangat menyenangkan.

5.Glitz dan Glam

Manikur ruang negatif setengah bulan ini cocok untuk setiap waktu, terutama jika Anda memiliki pesta. Untuk tampilan DIY, gunakan Butter London Glazen Peel-Off Glitter Lacquer ($12) dengan warna Gold Rush dan Supernova.

6.Sapuan Tegang

Jika Anda menginginkan sesuatu yang lebih edgy, pilihlah sapuan garis yang berbeda. Mulailah dari bagian atas kuku dan biarkan garis tidak terlalu lurus.

7.Sihir Surgawi

Tingkatkan manikur hitam dasar dengan menambahkan beberapa bintang sederhana. Anda dapat memilih untuk menempatkannya sebagai aksen atau menyebar di seluruh kuku untuk tampilan yang lebih mencolok.

8.Lingkaran yang Tumpang Tindih

Seni kuku sederhana ini minimalis namun menyenangkan. Biarkan semua kuku Anda tanpa cat kecuali dua lingkaran yang saling tumpang tindih di sisi, atas, atau bawah kuku Anda. Gunakan stiker kuku untuk memudahkan atau coba buat lingkaran dengan tangan bebas.

9.Tip kulit penyu

Coba variasikan desain manikur Prancis klasik dengan menambahkan garis tipis emas di sepanjang tepinya untuk efek kilau yang halus.

10.Yayoi-Disetujui

Kenapa harus hanya satu warna saat Anda bisa menciptakan dampak besar dengan dua warna? Seni kuku ini juga mudah untuk dibuat ulang. Gunakan selotip sebagai stensil untuk menciptakan pola yang tajam, lalu kupas perlahan setelah cat kuku mengering. Tutupi kuku dengan lapisan atas dan nikmati hasilnya.

11.Kiat Prancis Kecil

Manikur minimalis ini melibatkan sapuan tipis warna coklat di sepanjang tepi setiap kuku. Warna coklat memberikan sentuhan modern pada ujung Prancis klasik yang tetap elegan.

12.Percikan Cat

Jika Anda pernah mencoba manikur polkadot dan kesulitan menjaga pola yang merata, desain percikan ini akan membuat Anda lebih santai. Desain percikan dengan latar belakang transparan terlihat keren tanpa perlu keseragaman yang sempurna.

13.Titik Konfeti

Jika Anda menyukai efek paku confetti, lakukan saja. Tambahkan aksen confetti pada beberapa kuku atau hiasi kesepuluh kuku dengan pola confetti. Gunakan JINsoon Dotty ($18) untuk membuat prosesnya lebih mudah, dan tambahkan sentuhan hijau pada ujung Prancis untuk kesenangan tambahan.

14.Mode Maju

Manikur sederhana ini dari Chanel memiliki kelebihan dalam banyak hal. Untuk menciptakan tampilan minimalis ini, celupkan tusuk gigi ke dalam warna cat pilihan Anda dan beri warna pada setiap detail melengkung dengan hati-hati.

15.Garis-garis Pahlawan Super

Kombinasi emas metalik dan garis merah pada kuku ini memberikan efek yang sangat berkilau dan ruang negatif yang menarik. Mulailah membuat garis-garis dari ujung kuku Anda. Anda bisa mencoba menggunakan warna pahlawan super favorit Anda untuk maraton film atau pesta bertema.

16.Pernyataan Berkilau

Kuku telanjang dengan kilau perak dan emas membuat mereka terlihat menarik. Untungnya, Anda dapat melakukannya sendiri dengan mudah. Mulailah dengan lapisan dasar telanjang, lalu tambahkan glitter emas di satu sisi dan perak di sisi lainnya.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url